SEKILAS INFO
13-04-2024
  • 7 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru Mulai 1 Septeber 2023
  • 3 tahun yang lalu / Website Resmi SMA IT Al-Madinah Cibinong “Bringing You to the Future”
4
Mei 2023
0
RAIH BERBAGAI PRESTASI

HENRYKO … MULAI DARI HOBI,

RAIH BERBAGAI PRESTASI.

 

Henryko Pron Agung yang biasa dipanggil Ikoh atau engkoh. Dia adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Putra dari pasangan bapak Kokoh Ryanto dan Ibu Meiryahuna Rosida. Ikoh merupakan salah satu siswa berprestasi di SMA yang tinggal di Perumahan Puri Bojong Lestari, Citayam.

Ikoh mulai menyukai karate dari kecil karena diajarkan oleh papanya. Hal tersebut menjadi aktivitas rutin yang Ikih jalani. Sedari kecil Ikoh memeang pemberani dan selalu mau mencoba. Ikoh ulai menekuni karate dari tahun 2022 dan bergabung dengan club Minions Karate Team. Selama ikoh menekuni karate , ikoh telah berhasil meraih prestasi sebagi berikut

  1. Liga 2 tingkat kabupaten , meraih juara 1
  2. Liga pelajar championship II , meraih juara 3
  3. Seleksi kejurprov meraih pringkat 1
  4. BKF VI Championship OPEN , meraih juara 3

Motivasi ikoh menekuni karate, karena dorongan seorang ayah yang berprofesi sebagai TNI AL. Ikoh bercita-cita menjadi seorang TNI seperti ayahnya sehingga Iko selalu mengikuti saran ayahnya untuk menekuni karate. Alhamdulillah, Ikoh dapat meraih prestasi walaupun baru bergabung dalam club dalam waktu singkat.

“Respon kami sebagai ortu nya sangat Senang dan sangat mendukung kegiatan Karate  untuk anak kami Henryko karena sangat bermanfaat bagi diri nya timbul percaya diri, meningkatkan ketrampilan bela diri dan Olahraga Karate. Membentuj pribadi yang disiplin dan tubuh sehat serta dapat memberikan prestasi untuk sekolah. Harapan kami agar Henryko dapat meningkat prestasi belajar di sekolah sekaligus prestasi olahraga beladiri karate di tingkat yg diharapkan sesuai cita-cita nya.” Ujar Papah Hendryko.

Pada dasarnya setiap anak memiliki potensi masing-masing. Ikoh sosok pelajar dengan segudang prestasi yang selalu meluangkan waktunya untuk menyalurkan hobi di bidang karate. Mulai dari hobi inilah Ikoh menjelajah berbagai kejuaraan yang diadakan, baik tingkat kabupaten maupun provinsi.

Ayo gali mimpi dan wujudkan impian menjadi realita yang pasti. Kita bisa dan harus berani menchallenge diri untuk terus berkembang dan selalu percaya diri. Selamat atas prestasi yang diraih Ikoh. Semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi teman-teman. Salam sukses selalu. (Arni Triyana – Guru Geografi SMA IT Al-Madinah)