SEKILAS INFO
13-04-2024
  • 7 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru Mulai 1 Septeber 2023
  • 3 tahun yang lalu / Website Resmi SMA IT Al-Madinah Cibinong “Bringing You to the Future”
5
Mei 2023
0
Training Motivasi

Be Amazing Student for Amazing Future

 

Jumat 10 Februari 2023 seluruh angkatan 17 mengikuti acara training Motivation yang diadakan oleh sekolah dengan tema Be Amazing Student for Amazing Future. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan daya semangat siswa terhadap tantangan yang sedang dihadapi dan masa akan datang. Training motivation kali ini mendatangkan Ka Febriya Fajri selaku motivator.

Kegiatan yang dilakukan sangat seru, mulai dari pembukaan oleh Pak Adia dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ka Febri. Materi-materi yang disampaikan sangat menarik, menginspirasi dan membuat kita lebih bersemangat lagi. Banyak sekali hal hal positif yang disampaikan oleh Ka Febri yang membangun semangat kita untuk masa depan. Salah satu kalimat Ka Febri yang masih terngiang-ngiang di benak saya yaitu “Janganlah melihat kegelapan di dalam keterangan, fokuslah kepada kelebihan yang ada diri kamu dan jangan hiraukan apa kekuranganmu”. Kalimat ini menjadi api semangat dalam hati dan berlarian di nalar. Saya menjadi semakin bersyukur dan percaya diri akan apa yang Allah berikan. Terima kasih atas motivasi yang sudah diberikan Ka. Insya Allah memberikan dampak positif kepada kami semua angkatan 17.

Setelah acara selesai, saatnya melakukan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. Setelah selesai foto selesai, seluruh siswa melakukan kegiatan bersalaman dengan meminta maaf dan doa kepada para guru. Suasana sedih, haru dan bahagia bercampur menjadi satu. Saya mengingat apa saja yang sudah dilalui bersama guru-guru dan teman seangkatan, walaupun satu tahun setengah Saya dan teman-teman hanya melakukan daring saja, namun sisa-sisa masa SMA dihabiskan dengan hal yang menyenangkan, membuat momen dan menumbuhkan rasa kebersamaan begitu hangat.

Setelah melakukan sesi bersalaman kepada ibu bapa guru, selanjutnya makan bersama. Wildan, Kwarta dan Adly membagikan nasi kotak kepada seluruh teman dengan berkeliling. Saat momen ini seru dan bahagia karena Kami bisa bersama menikmati acara.

Teruntuk bapak ibu guru terima kasih atas jasanya selama ini. Juga atas kesabaran dalam memberikan pelajaran kepada kami. Terima kasih telah menginspirasi, membimbing dan mewariskan ilmunya kepada kami. Semua nasihat dan pesan dari bapak ibu guru akan kami ingat selalu. Terus semangat dalam mengabdi, dan semoga bapak ibu guru selalu diberikan kelancaran dalam mengajar, keberkahan dan keberlimpahan rezeki. Doakan kami agar sukses dan diberikan kelancaran dalam menimba ilmu pada jenjang pendidikan selanjutnya ya

Ditunggu kabar kesuksesan dari kami angkatan 17!!! – Desi Amelia – Kelas XII IPA 2